Sukses

Kalah Main Game FIFA, Amukan Hulk Bikin Dinding Jebol

Ada 3 video yang dirilis Zenit untuk memperlihatkan kekuatan Hulk.

Liputan6.com, St. Petersburg - Givanildo Vieira de Sousa atau yang biasa dikenal sebagai Hulk, belum lama ini menghebohkan dunia dengan tendangan geledeknya. Kali ini, Hulk kembali menunjukkan betapa kuatnya dia hingga membuat sebuah dinding bisa jebol.

Zenit St. Petersburg merilis sebuah video lagi tentang kekuatan yang dimiliki oleh bintang mereka, Hulk. Dengan menjual citra ‘The Incredible Hulk, sebuah film superhero Hollywood, Zenit coba memanfaatkan Hulk milik mereka sendiri.

Hulk kali ini memperlihatkan kekuatannya setelah kalah bermain game FIFA dari rekan setimnya, Axel Witsel. Dalam video itu, selain Hulk dan Witsel, terdapat dua pemain Zenit lainnya yang menyaksikan mereka bertanding game sepakbola di depan televisi.

Witsel tampaknya lebih unggul ketimbang Hulk dalam urusan bermain video game. Terbukti, di layar televisi Hulk kalah 4-2 dari Witsel. Padahal, sepanjang bermain video game, Hulk dan Witsel terlihat bersaing begitu ketat. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kekalahan dari Witsel membuat Hulk kecewa dan marah. Dia pun bangun dari sofa dan melemparkan stick video game itu ke arah dinding. Alhasil, dinding itu langsung jebol dan meninggalkan sebuah lubang cukup besar.

Dua video yang dirilis klub asal Rusia itu sebelumnya juga memberi kesan betapa kuatnya Hulk. Video yang pertama adalah ketika tendangan geledek Hulk saat sesi latihan membuat kiper terpental dan jaring gawang sobek.

">

Video lainnya memperlihatkan bola yang hancur lebur ketika disepak oleh penyerang asal Brasil tersebut. Ketiga video berbeda itu memang sengaja dirilis oleh Zenit sebagai salah satu kampanye lebih memperkenalkan klub itu ke seluruh dunia. (Win/Ary)

Baca juga:
Gabung Chelsea, Falcao Rela Pangkas Gaji
Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona
Kalahkan Kobe Bryant, Anthony Davis Jadi Pemain Terkaya di NBA


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.