Sukses

Jelang MotoGP Jerman, Marquez Lebih Hati-hati

Marquez ingin menikmati balapan dan merasa dia dan motornya kini bisa lebih baik saat masuk tikungan.

Liputan6.com, Sachsenring - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, baru memenangi satu balapan sejauh MotoGP musim ini. Kemenangan Marquez itu terjadi di Sirkuit Austin, Amerika Serikat pada April lalu, di mana dia tampil dominan.

Kini, setelah sejumlah harus buruk dan kurang memuaskan, Marquez kembali mengincar podium teratas. MotoGP Jerman yang berlangsung Minggu (5/7/2015) di Sirkuit Sachsenring menjadi targetnya, meski dia ingin terlebih dahulu untuk bisa menikmati balapan lagi.

"Saya ingin berhati-hati, ini hanya salah satu akhir pekan. Kita akan lihat apa yang terjadi di Jerman," kata Marquez, seperti Autosport.

"Tapi, apa yang saya rasakan adalah saya menikmati motor saya lagi. Saya masih merasa kami bisa lebih baik saat masuk tikungan, terutama pada balapan terakhir (MotoGP Belanda)," jelasnya. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pembalap asal Spanyol ini juga mengaku hanya ingin tampil lebih konsisten untuk sisa MotoGP musim ini. Marquez menyatakan, dia datang dengan mentalitas yang sama untuk bisa memenangkan balapan lagi.

"Tapi, saya konsisten dalam beberapa akhir pekan terakhir dan selama balapan saya mampu tepat di belakang pembalap terdepan dan saya senang dengan hal itu," terang Marquez.

"Sekarang kami akan pergi ke Jerman dengan mentalitas yang sama dan mencoba memenangkan balapan, serta meyakini perasaan saya," tutur rider berjuluk The Baby Alien ini. 

Baca Juga:

Sebelum Disanksi 4 Laga, Neymar Abaikan Instruksi Pelatih

Ketika Martunis Kembali Jadi Sorotan Dunia

Fans Madrid Setuju Ramos Dijual ke MU

Indra Sjafri: Martunis Gabung Sporting Lisbon karena Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.