Sukses

Prediksi Starting Eleven Liverpool Musim Depan

Nama-nama baru seperti James Milner, Nathaniel Clyne, dan Roberto Firmino mengisi starting line-up Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Pada bursa transfer musim panas ini Liverpool bergerak cepat dalam menggaet pemain-pemain baru. Sampai saat ini saja, sudah enam pemain baru yang bergabung dengan The Anfield Gank.

Bukan hanya memboyong pemain baru, Liverpool juga bersiap untuk melepas sejumlah pemainnya. Beberapa pemain tengah dicarikan klub baru oleh manajemen The Reds seperti, Sebastian Coates, Jose Enrique, Kolo Toure, Lucas Leiva, Luis Alberto, Mario Balotelli, dan Fabio Borini.

Sementara itu, nama seperti Glen Johnson dan Iago Aspas sudah terlebih dahulu meninggalkan Liverpool. Sementara wajah-wajah baru yang mengisi skuat asuhan Brendan Rodgers adalah Danny Ings, James Milner, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, Adam Bogdan, dan Joseph Gomez.

Masih terbuka kemungkinan juga untuk The Reds merekrut beberapa pemain baru, mengingat beberapa nama terus dikaitkan. Sebut saja, Christian Benteke, Lucas Ocampos, Aymen Abdennour, dan Mateo Kovacic masuk daftar incaran Liverpool. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2

Akan tetapi, The Reds berpeluang kehilangan Raheem Sterling, yang dibidik oleh klub-klub besar Eropa. Jika harga yang diajukan ke manajemen Liverpool cocok, bukan tak mungkin Sterling bakal berganti seragam.

Di bawah mistar gawang, Simon Mignolet tampaknya masih dipercaya sebagai kiper utama Liverpool. Tapi, kedatangan Adam Bogdan tentu membuat Mignolet perlu tampil konsisten bila tak mau posisinya digeser.

Clyne dibeli Liverpool jelas untuk menggantikan Glen Johnson demi mengisi pos full-back kanan. Sementara untuk bek tengah, praktis masih terdapat Mamadou Sakho, Martin Skrtel, dan Dejan Lovren.

Kemudian, Alberto Moreno akan lebih sering dipercaya tampil sejak menit pertama sebagai full-back kiri. Emre Can musim depan akan lebih banyak bermain sebagai gelandang bertahan, yang akan ditemani Jordan Henderson sebagai gelandang tengah. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

3 dari 3 halaman

Prediksi Starting XI Liverpool

Lalu, tiga pemain yang dipasang di belakang striker adalah Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Adam Lallana. Baru Daniel Sturridge yang akan mengisi pos sebagai striker utama, setelah musim lalu banyak berkuat dengan cedera.

Berikut prediksi starting eleven Liverpool musim depan dengan formasi 4-2-3-1:

Liverpool: Simon Mignolet (kiper), Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Emre Can, Jordan Henderson, Adam Lallana/James Milner, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Daniel Sturridge/Danny Ings. 

Baca juga:

Sebelum Disanksi 4 Laga, Neymar Abaikan Instruksi Pelatih

Ketika Martunis Kembali Jadi Sorotan Dunia

Fans Madrid Setuju Ramos Dijual ke MU

Indra Sjafri: Martunis Gabung Sporting Lisbon karena Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini