Sukses

Mengungkap Target Falcao Bersama Chelsea

Falcao juga tak sabar untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Chelsea.

Liputan6.com, London - Radamel Falcao akhirnya memilih Chelsea sebagai pelabuhan karier berikutnya, setelah musim lalu memperkuat Manchester United. Falcao bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Monaco.

Striker berusia 29 tahun ini tampil kurang mengesankan bersama The Red Devils sepanjang musim lalu. Falcao hanya mencetak empat gol dari 26 penampilannya dengan United di berbagai kompetisi.

Performa Falcao memang tengah menurun belakangan ini. Bahkan, pada ajang Copa America 2015, Falcao gagal mencetak satu gol pun untuk Timnas Kolombia. Kolombia sendiri tersingkir di perempatfinal Copa America 2015 usai dikalahkan Argentina lewat drama adu penalti.

Falcao berharap bergabungnya dia dengan The Blues membuat performanya kembali seperti sebelumnya. Mantan pemain Atletico Madrid ini juga siap mengantarkan Chelsea mempertahankan gelar Premier League. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya sangat senang untuk bergabung dengan Chelsea dan tak sabar untuk memulai latihan bersama tim," kata Falcao, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Saya siap membantu tim ini yang menargetkan mempertahankan gelar Premier League dan sukses tampil di kompetisi Eropa," lanjutnya.

Bergabungnya Falcao ke Chelsea juga akan membuat dia bereuni dengan Diego Costa, tandemnya ketika di Atletico Madrid. Ketika berduet dengan Diego Costa, Falcao mempersembahkan trofi Europa League untuk Los Rojiblancos. (Win/Ary)

Baca Juga:

Sebelum Disanksi 4 Laga, Neymar Abaikan Instruksi Pelatih

Ketika Martunis Kembali Jadi Sorotan Dunia

Fans Madrid Setuju Ramos Dijual ke MU

Indra Sjafri: Martunis Gabung Sporting Lisbon karena Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini