Sukses

Perebutan Beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation Dimulai

Peserta harus menggirimkan karya tulis sebanyak 150 kata.

Liputan6.com, Jakarta- Pengumpulan karya tulis program beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation – program beasiswa yang akan mendukung kebutuhan pendidikan siswa Indonesia dan pelatihan khusus bagi pelatih basket- telah dimulai pada 1 Juli 2015.

Program beasiswa ini Foundation akan terintegrasi dengan Jr. NBA Indonesia, program pembinaan global dari NBA. 20 peserta “Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag” akan diberikan beasiswa senilai 1.000 dolar AS untuk mendukung kebutuhan pendidikannya.

Peserta yang ingin mendapatkan beasiswa ini harus mengirimkan karya tulis sebanyak 150 kata untuk menjelaskan bagaimana mereka menampilkan setidaknya satu dari nilai-nilai utama Jr. NBA, yaitu Sportmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai) yang disingkat S.T.A.R.

Penentuan penerima beasiswa berdasarkan penilaian juri dari NBA dan Tahir Foundation berdasarkan keaslian karya mereka, komitmen mereka terhadap nilai S.T.A.R., dan dampak yang mereka berikan terhadap orang lain dan komunitas di sekitar mereka.

Dari 20 peserta penerima beasiswa, 14 diantaranya akan diberikan kepada Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015. Seluruh peserta Jr. NBA Indonesia 2015 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag berkesempatan memperebutkan 6 beasiswa yang tersedia. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini