Sukses

Podolski Resmi Berkostum Galatasaray

Beli dari Arsenal, Galatasaray mengontrak Podolski dengan durasi 3 tahun.

Liputan6.com, Istanbul - Lukas Podolski akhirnya resmi berseragam Galatasaray setelah dikontrak dengan durasi tiga tahun. Podolski dibeli oleh Galatasaray dari Arsenal dengan biaya transfer mencapai 2,5 juta euro plus klausul tambahan lainnya.

Klub raksasa Turki tersebut mengumumkan kabar tercapainya kesepakatan dengan Podolski di situs resmi mereka. Striker asal Jerman itu bakal menerima tambahan bonus bila performanya memuaskan bersama Galatasaray.

"Podolski adalah pemain yang telah kami pantau sejak lama. Kami pikir dia bisa memperkuat tim kami untuk jangka waktu yang lama," ujar Presiden Galatasaray, Dursun Aydin Ozbek, seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (4/7/2015).

Podolski pun mengungkapkan bahwa Galatasaray sesungguhnya telah merayunya untuk bergabung pada tahun lalu. Dukungan keluarga juga membuat Podolski memilih Galatasaray sebagai pelabuhan kariernya.

"Tapi, tahun ini mereka menunjukkan ketertarikan yang lebih intens. Galatasaray juara Turki musim lalu. Kami akan bermain untuk menjadi juara pada musim-musim berikutnya," jelas Podolski.

"Kami bertekad untuk naik ke level yang lebih tinggi. Saya mengikuti perkembangan Galatasaray dan saya tahu mereka punya atmosfer yang hebat di stadion," tutur mantan pemain Bayern Muenchen ini. (Win/Tho)

Baca juga: 

Gabung Chelsea, Falcao Rela Pangkas Gaji

Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona

Kalahkan Kobe Bryant, Anthony Davis Jadi Pemain Terkaya di NBA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.