Sukses

Vidal Sepakat ke Madrid

Vidal konon sudah mencapai kata sepakat dengan Madrid.

Liputan6.com, Turin- Gelandang Juventus Arturo Vidal diklaim akan pindah ke Real Madrid setelah selesai membela negaranya Chile di Copa Amerika 2015. Vidal sudah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos.

Kabar kepindahan Vidal ke Madrid diklaim media Chile La Tercera, Sabtu (4/7/2015). Vidal sudah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji yang sangat besar.

Beberapa petinggi Madrid kabarnya terbang langsung ke Santiago untuk bernegosiasi dengan eks pemain Bayer Leverkusen itu.

Belum jelas berapa nilai transfer Vidal. Bukan tidak mungkin kedua klub akan melakukan pertukaran pemain. Pasalnya pelatih Juve Massimiliano Allegri sangat menginginkan gelandang serang Madrid Isco.

Bila benar Vidal pergi ke Santiago Bernabeu maka akan jadi pukulan bagi Juventus. Mereka sebelumnya sudah ditinggal dua pemain pilarnya Carlos Tevez dan Andrea Pirlo.

Sepanjang musim panas ini Vidal memang santer dikabarkan akan meninggalkan Juventus. Pertama-tama Vidal dikaitkan dengan kemungkinan membela Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus