Sukses

Nasri Bicara Kemungkinan Balik ke Arsenal

Nasri dikabarkan merayu Wenger merekrutnya kembali.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester City Samir Nasri akhirnya angkat bicara seputar isu kemungkinan kembali ke Arsenal. Pemain 28 tahun itu menegaskan masih bahagia bermain bersama The Citizens.

Nasri pada pekan ini santer dikabarkan telah menghubungi manajer Arsenal Arsene Wenger. Nasri bertanya kemungkinan kembali bergabung ke Emirates Stadium.

Wenger konon menyatakan tidak membutuhkan tenaga pemain asal Prancis itu. Sebab Arsenal saat ini sudah punya banyak stok pemain berkualitas di posisi Nasri.

Nasri diduga ingin balik ke Arsenal karena tidak betah di City. Nasri tidak lagi mendapat jaminan bermain di tim utama. Apalagi City berniat merombak tim di bursa transfer musim panas.

Rumor kembali ke Arsenal ini buru-buru disangkal Nasri. Melalui Twitter, Nasri menegaskan tidak pernah meminta Wenger merekrutnya kembali.

"Tidak pernah meminta siapa pun untuk comeback !! Benar-benar senang di mana saya sekarang berada jadi hentikan cerita konyol Anda," tutur Nasri. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City
    Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City

    Samir Nasri

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini