Sukses

Gagal Ikut Tarkam Elite, Ini Antisipasi Indra Sjafri

Indra Sjafri akan mengadakan pertandingan uji coba dengan sesama klub Bali.

Liputan6.com, Legian- Tertundanya turnamen Sunrise of Java 2015 di Banyuwangi tidak membuat pelatih Bali United Indra Sjafri kehilangan ide untuk memberikan anak-anak asuhnya ‎pertandingan.

Indra Sjafri mengaku yang dibutuhkan pemain bola adalah kompetisi. Jika tidak ada kompetisi dan hanya melakukan latihan rutin maka pemain akan merasa jenuh dan bosan.  Indra pun akan menyiasatinya dengan mengadakan pertandingan persahabatan.

"Saat ini masih latihan rutin. Tapi tanpa kompetisi anak-anak akan jenuh dan bosan. Dalam waktu dekat akan kita adakan pertandingan persahabatan. Entah dengan Perseden atau PS Badung. Kita kabari jika sudah pasti," kata Indra kepada Liputan6.com usai Latihan di Gelora Trisakti, Legian, Sabtu sore (4/7/2015).

Sementara itu, paska turnamen SoJ Banyuwangi yang tertunda anak-anak asuh Indra Sjafri itu sempat kecewa tapi mereka tetap semangat menjalin latihan rutin.

"Iya kecewa sih. Tapi itu sudah takdir Tuhan. Ambil hikmahnya saja," kata Sulendra pemain dengan nomor punggung 3 itu.‎ (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini