Sukses

Hulk Beraksi, Bola Pecah Berkeping-keping

Hulk menendang bola keras-keras hingga hancur berantakan.

Liputan6.com, Zenit- Penyerang Zenit St Petersburg Hulk terus membuat heboh dunia maya. Kali ini beredar video aksi Hulk yang memecahkan bola yang ditendangnya.

Dalam beberapa hari terakhir Zenit kerap merilis video aksi Hulk yang direkayasa sehingga nampak bombastis seperti sepakan Hulk yang membuat kiper terpental.

Dalam video terbaru yang dirilis Zenit, Hulk terlihat tengah berlatih bersama rekan-rekannya. Mereka diinstruksikan menendang bola.

Tak ada yang aneh saat dua rekan Hulk menendang bola. Tapi ketika giliran eks pemain Porto itu yang menendang, bola pecah berkeping-keping.

Video aksi Hulk ini dirilis Zenit sebagai salah satu kampanye lebih memperkenalkan klub itu ke seluruh dunia. Kebetulan Hulk merupakan pemain Zenit yang paling terkenal.

Para pecinta bola tentu akan mudah mengingat nama pria berusia 28 tahun itu. Nama Hulk identik dengan tokoh superhero buatan Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.