Sukses

Wonderkid Brasil Buka Peluang Gabung Barca atau Juve

Gerson tak masalah membela Juve atau Barcelona ketika main di Eropa.

Liputan6.com, Sao Paolo- Ketertarikan Juventus dan Barcelona terhadap bintang muda Brasil Gerson tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain tengah Fluminense itu membuka pintu bergabung I Bianconeri atau El Barca.

Barca dan Juve diketahui sedang memperebutkan Gerson. Barcelona yang lebih berpeluang karena konon sudah mengamankan opsi pertama bila Fluminense ingin menjual Gerson.

Adapula rumor yang menyatakan Barca akan membeli Gerson tapi kemudian memberikannya kepada Juventus sebagai bagian dari pembelian gelandang Prancis Paul Pogba.

Kabar ketertarikan Juve dan Barca disambut baik oleh Gerson. Pemuda 18 tahun itu tak masalah bermain untuk Juventus atau Barcelona bila nanti memulai petualangan di Eropa. Namun Gerson saat ini memilih fokus ersama Fluminense.

"Saya hanya berpikir mengenai bermain sepak bola. Saya lebih senang membiarkan ayahku dengan semua hal-hal ini. Semua pemain memimpikan mengenakan kostum Barcelona atau Juventus. Mereka salah satu klub terbaik di dunia," ucap Gerson kepada Fox Sports.

"Tidak ada gunanya menyangkal karena saya menyukai tawaran tersebut, tapi pikiran saya benar-benar terfokus pada Fluminense," tegas Gerson. (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • gerson

Video Terkini