Sukses

Ironis, Keluarga Messi Diserang Fans Chile di Laga Final

Orang tua Messi dan saudaranya Rodrigo dan Matias menjadi sasaran amukan fans tuan rumah sebelum laga babak pertama usai.

Liputan6.com, Santiago - Malang nian nasib Lionel Messi di Copa Amerika 2015. Selain kalah dalam laga final melawan Chile, keluarganya juga menjadi korban dalam final kali ini.

Ya orang tua Messi, Celia dan Jorge serta saudaranya Rodrigo dan Matias menjadi sasaran amukan fans tuan rumah sebelum laga babak pertama usai. Fans yang iseng melempari keluarga bintang Barcelona itu dan menghujatnya dengan kata-kata kasar.

Namun insiden ini tak berlangsung lama karena petugas kepolisian bertindak cepat. Mereka memindahkan seluruh keluarga Messi ke tribun media hingga laga usai.

Ironisnya tak hanya keluarga Messi yang menerima teror fans tuan rumah. Keluarga striker Sergio Aguero pun menerima perlakuan serupa sehingga membuat pihak keamanan bekerja keras mengamankan situasi.

Sayangnya kehadiran orang-orang terdekat tak mampu membuat Tim Tango menang. Mereka kalah 1-4 dari Chile melalui adu penalti.

Keempat eksekutor tuan rumah yakni Matias Fernandez, Arturo Vidal, Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara dua algojo Tim Tango, yakni Gonzalo Higuain dan Ever Banega gagal menjalankan tugasnya. Messi sendiri sukses menjadi algojo di drama adu penalti tersebut. (Vid / Def)

Baca Juga:

Ronaldo Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Benitez

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini