Sukses

Costa Nantikan Main Bareng Turan di Chelsea

Hingga hari ini, Turan belum memberi kepastian kemana ia akan melanjutkan kariernya.

Liputan6.com, London - Diego Costa meminta Chelsea segera menyelesaikan negosiasi transfer dengan Atletico Madrid terkait Arda Turan. Costa yakin kehadiran Turan akan membuat The Blues semakin kuat musim depan.

Hingga hari ini, Turan belum memberi kepastian ke mana ia akan melanjutkan kariernya. Namun, kabarnya Barcelona dan Chelsea menjadi kandidat kuat pemilik pemain timnas Turki tersebut.

"Sangat fantastis jika Turan datang ke London. Segalanya lebih mudah di lapangan jika ada dirinya," kata Costa seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Saya, Turan, dan Filipe Luis pernah bersama di Atletico. Jadi, suatu kebahagiaan bila bisa berkumpul lagi."

Selama di Atletico, kerjasama Costa dan Turan memang luar biasa. Keduanya sukses membawa Los Rojiblancos juara La Liga setelah menanti dua dekade dan lolos ke final Liga Champions meski akhirnya kalah dari Real Madrid.

"Turan sosok luar biasa di dalam dan luar lapangan. Ia sering mengundang pemain lain ke rumahnya dan makan kebab. Dan seluruh tim sangat senang bila dijamu olehnya," kata Costa semringah. (Vid/ Def)

Baca Juga:

Ronaldo Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Benitez

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini