Sukses

Pindah ke Real Madrid, De Gea Diancam Fans Atletico

De Gea memang punya keterikatan kuat dengan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Rencana Real Madrid untuk mendatangkan David De Gea tampaknya kembali mendapat tantangan. Kali ini mantan klub De Gea, Atletico Madrid yang diperkirakan menjadi pengganjal transfer tersebut.

Ya, De Gea memang punya keterikatan kuat dengan Atletico. Pasalnya ia merupakan produk asli akademi Los Rojiblancos sebelum pindah ke Old Trafford tahun 2011.

Bersama Atletico kariernya pun cukup cemerlang. Ia sukses mempersembahkan gelar Liga Europa musim 2009/10 dan Piala Super Eropa 2010.

"Tidak mungkin fans Atletico memaafkannya jika  ia pindah ke Real Madrid. Saya bisa pastikan hal itu," ujar mantan rekan De Gea, Tomas Ujfalusi seperti dilansir Metro.

"Saya tahu dia pasti akan kesulitan untuk menentukan keputusan ini. Apalagi sejak kecil ia merupakan fans Atletico," ujarnya menambahkan. (Vid / Def)

Baca Juga:

Ronaldo Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Benitez

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini