Sukses

Kapten Barcelona Komentari Transfer Ramos ke MU

Apakah kapten Barcelona senang jika Ramos hengkang?

Liputan6.com, Madrid - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, turut berkomentar soal rumor transfer bek Real Madrid, Sergio Ramos, ke Manchester United (MU). Ramos seperti diketahui siap mengakhiri masa baktinya selama 10 musim dengan Madrid.

Pemicunya yaitu belum dipenuhinya permintaan gaji baru yang pernah dijanjikan presiden Madrid, Florentino Perez. Iniesta sangat menyayangkan jika Ramos harus hengkang ke MU.

Meski selama ini menjadi musuh bebuyutan, dia berharap rekannya di timnas Spanyol itu tetap bertahan di Real Madrid. "Saya selalu bilang Ramos itu salah satu bek terbaik di dunia. Dia sudah gabung tim hebat dan sejujurnya, saya tak percaya Madrid akan lepaskan dia," tandas Iniesta seperti dikutip Four Four two.
Andres Iniesta
Beragam rumor menghampiri Ramos. Dimulai dari kemungkinan MU beli Ramos sampai kemungkinan dia dibarter dengan kiper MU, David de Gea. Belakangan, Ramos membantah rumor dirinya sudah nego dengan MU. "Saya tak nego dengan siapa pun," ujarnya.

Hanya, jawaban Ramos juga ambigu. Ini artinya Ramos juga tidak nego dengan Madrid terkait sisa kontraknya yang masih dua musim lagi. (Def/Vid)

Baca Juga:

Gabung Chelsea, Falcao Rela Pangkas Gaji

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini