Sukses

"Trofi dari Messi untuk Argentina Pasti Datang"

Catatan prestasi Messi bersama timnas senior masih buruk.

Liputan6.com, Santiago - Ezequiel Lavezzi percaya Lionel Messi segera memberikan gelar bagi timnas Argentina. Ia juga yakin Tim Tango masih punya masa depan cerah meski gagal dalam dua laga final yakni Piala Dunia 2014 dan Copa Amerika 2015.

Ya Messi harus menerima pukulan telak bersama timnas Argentina di laga final dini hari tadi. Setelah setahun lalu takluk dari Jerman, kini giliran Chile yang menjadi penghalang untuk juara.

Hasil ini membuat catatan prestasi Messi bersama timnas senior masih buruk. Padahal bersama timnas Argentina junior ia sukses menyumbang dua gelar.

"Akan ada saatnya nanti Messi memenangkan sesuatu bersama Argentina. Kami semua menderita karena sebenarnya sekarang kesempatan juara sangat besar," ujar Lavezzi seperti dilansir Goal.

"Namun kami harus tetap melanjutkan langkah ini. Skuat yang ada sekarang sangat bagus, kami hanya kehilangan hal kecil untuk meraih sesuatu," katanya menambahkan. (Vid / Def)

Baca Juga:

Ronaldo Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Benitez

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini