Sukses

Komentar Bintang Muda Madrid Dibidik 3 Klub

Bagaimana nasib bintang Madrid yang baru dibeli musim lalu itu?

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid dikabarkan siap untuk meminjamkan Lucas Silva ke klub lain jika merekrut pemain non Eropa musim ini. Pemain non Eropa yang dimaksud yaitu bek Valencia, Nicolas Otamendi.

Kebetulan, Silva pun kini menjadi bidikan tiga klub yaitu Fiorentina, Porto dan Sevilla. Apa kata Silva soal ini? Siapkah pemain asal Brasil itu dipinjamkan?

"Mereka tim besar dan saya bahagia mereka tertarik kepada saya," ujar Silva seperti dikutip Marca.

"Itu artinya saya sudah bermain bagus di musim lalu bersama Madrid. Saya saat ini hanya memikirkan main untuk Madrid, bermain lebih sering dan mendapatkan tempat di tim," sambungya.

Lucas Silva (Marca)

Selain peraturan tiga pemain non Eropa, Silva pun harus bersaing dengan gelandang-gelandang lain untuk memperebutkan posisi lini tengah. Saat ini, Madrid masih andalkan Toni Kroos, Luka Modric dan James Rodriguez sebagai trio gelandang.

Silva sendiri merasa dirinya cocok dengan skema pelatih baru Madrid, Rafa Benitez. "Benitez adalah pelatih yang bekerja keras dan ingin pemainnya berusaha, saya cocok dengan itu. Saya tak sabar untuk mulai," tuturnya. (Def/Vid)

Baca Juga:

Gabung Chelsea, Falcao Rela Pangkas Gaji

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.