Sukses

Juve Akui Kepincut Sayap Cadangan Chelsea

Cuadrado memang tidak menjadi pilihan utama di Stamford Bridge sejak pindah Januari lalu.

Liputan6.com, Turin - Juventus belum berhenti untuk menambah kekuatan skuat menghadapi musim yang baru. Kini giliran sayap Chelsea, Juan Cuadrado, yang diincar Si Nyonya Tua.

Cuadrado memang tidak menjadi pilihan utama di Stamford Bridge sejak pindah Januari lalu. Total ia hanya bermain dalam 14 laga di semua kompetisi tanpa mencetak gol.

Padahal pemain timnas Kolombia itu sebelumnya merupakan andalan di Fiorentina. Ia bermain dalam 106 laga di semua kompetisi dan mencetak 26 gol.

Juve pun melihat fakta itu untuk meminjamnya dari The Blues. Terlebih mereka baru kehilangan Carlos Tevez dan Andrea Pirlo.

"Kami terbuka dengan semua kemungkinan. Jika Chelsea mau meminjamkannya ke Juve maka kami pasti bahagia," kata Direktur Juventus Guiseppe Marotta seperti dilansir London Evening Standard.

Menariknya, Marotta mengungkapkan pihaknya tak tertarik dengan pemain Chelsea lain, Mohammed Salah. Serta striker Manchester City, Stevan Jovetic.

"Kami tidak pernah tertarik pada keduanya. Lagipula Salah dan Jovetic hanya akan membela klub dari Milan dengan seragam bergaris," ujar Marotta tersenyum. (Vid / Def)

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer

Video Terkini