Sukses

Agen: RvP Minta Van Gaal Segera Buat Keputusan

faktor usia juga menjadi sumber spekulasi, Van Persie masuk dalam daftar jual The Red Devils musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Sempat menjadi ikon Manchester United (MU), masa depan Robin Van Persie di Old Trafford kini masih terombang-ambing. Belum ada kepastian, apakah RvP bakal bertahan atau sebaliknya.

Menurut laporan yang dilansir dari Daily Star, bomber asal Belanda itu disebut bakal menemui pelatih Louis Van Gaal. Van Persie bakal menanyakan langsung nasibnya di MU. Badai cedera membuat performa Van Persie mengalami grafik menurun.

Terlebih, faktor usia juga menjadi sumber spekulasi, Van Persie masuk dalam daftar jual The Red Devils musim panas ini. Apalagi, mantan pemain Feyenoord itu kalah bersaing dengan Wayne Rooney.

Praktis, masa depan mantan pemain Arsenal itu menjadi bahan spekulasi. Di Inggris, beredar rumor klub asal Turki, Fenerbahce menjadi tujuan Van Persie. Isu yang berkembang menyebut, Van Persie sudah mencapai kesepakatan secara personal bergabung dengan Fenerbache.

Berita kepindahan Van Persie dari MU langsung buru-buru dibantah oleh sang agen, Kees Vos, sang pemain bakal bertemu Van Gaal besok ketika menjalani latihan perdana di camp latihan Carrington. Menurut Vos, Van Persie berharap dipertahankan MU.

Sampai sekarang, Vos menyatakan Van Persie masih berstatus pemain MU. "Kalau dia sudah pindah, tentu kami bakal mengumumkannya," ucap Vos sebagaimana dilansir dari Daily Star.

Menurut Vos, tidak etis sebagai agen membocorkan masa depan klien. "Tidak pantas membeberkan kesepakatan apapun menyangkut klien," sambung Vos seraya membenarkan kalau RvP bakal mengikuti latihan dengan tim besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.