Sukses

Iniesta: Ramos Sudah Mengakar di Madrid

"Jujur, saya tidak melihat Madrid membiarkannya pergi."

Liputan6.com, Barcelona - Rumor kepindahan Sergio Ramos dari Real Madrid menuju Manchester United yang terus bergulir memancing Andres Iniesta buka suara. Menurut Inesta, sulit membayangkan Madrid tanpa Ramos.

Ya, Ramos menjadi topik utama di halaman-halaman media Inggris dan Spanyol. Belakangan, MU sudah tidak malu-malu lagi mengutarakan niat merekrut eks Sevilla itu. The Red Devils pun siap merogoh kocek dalam-dalam guna mendapatkan Ramos.

MU tidak ragu mengajukan banderol selangit senilai Rp 1 triliun. Menanggapi berita kepindahan ke MU, Ramos tegas menolak. Kepada media-media terbitan Spanyol, pemain 29 tahun itu menutup pintu pindah ke Old Trafford. "Rumor itu hanya omong kosong," kata Ramos.

Isyarat Ramos tidak akan meninggalkan Ibukota Spanyol itu semakin menguat setelah sang Ibunda, Paqui Garcia menegaskan, putranya berat meninggalkan Madrid. "Saya pikir dia hanya ingin bertahan di Spanyol."

Rekan satu tim Ramos, Iniesta tidak yakin Ramos bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Bagi Iniesta, Ramos sudah mengakar dan menjadi bagian penting Real Madrid. Dia percaya, Ramos bakal meneken kontrak baru bersama Los Galacticos dalam kurun waktu lama.

Iniesta berkeyakinan, Madrid bakal segera memberikan kontrak baru untuk Ramos plus nominal gaji yang selama ini menjadi sumber masalah rumor Ramos hengkang ke Inggris."Jujur, saya tidak melihat Madrid membiarkannya pergi."

Belakangan, MU melalui asisten pelatihnya, Ryan Giggs mencari pemain yang telah membuktikan diri mampu mengantarkan tim merebut gelar juara. Dan kriteria itu cocok pada sosok Sergio Ramos yang sudah merasakan semua gelar di level Timnas dan klub. Yaitu juara dunia 2010, Eropa 2008 dan 2012 plus La Decima bersama Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid