Sukses

Jika Gabung Madrid, Fans Atletico Enggan Maafkan De Gea

De Gea diketahui merupakan pendukung Atletico sejak masih kecil.

Liputan6.com, Madrid - Mantan bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, mengaku heran mengetahui potensi kepindahan David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid. Menurut Ujfalusi, De Gea adalah pendung setia Atletico dan jika transfer itu terwujud, dia akan sangat terkejut.

Seperti diketahui, Ujfalusi dan De Gea pernah sama-sama memperkuat Atletico. Hal ini yang membuat Ujfalusi percaya, pendukung Atletico tak akan memaafkan De Gea bila transfer ke Los Merengues benar-benar terjadi.

Bukan rahasia lagi bahwa rivalitas antara Madrid dan Atletico telah mengakar sejak lama. De Gea diketahui merupakan produk akademi Atletico, dan loyalitasnya kepada Los Colchoneros akan sangat dipertanyakan oleh para fans.

"Tidak, tidak, tidak. Mereka tidak akan memaafkan dia jika pindah ke Real Madrid, tentu saja," tegas Ujfalusi, seperti dilansir Daily Mail.

"Itu juga mengejurkan saya, karena David adalah pendukung Atletico Madrid, ketika dia masih muda, hatinya hanya untuk Atletico Madrid. Itu tidak akan berjalan mudah baginya untuk membuat keputusan," lanjutnya. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kemudian, mantan bek Timnas Republik Ceko ini juga percaya De Gea memang memiliki kualitas terbaik, bahkan bila dibandingkan dengan kiper-kiper di Premier League. Menurut dia, saat ini De Gea tengah berada dalam performa puncaknya dan hal itu akan berlangsung lama.

"Saya harus katakan De Gea lebih baik dari Petr Cech dan Thibaut Courtois. Saya bekerja bersamanya lebih dari dua tahun dan dia benar-benar bermain bagus," tutur mantan pemain Fiorentina ini.

"Bukan sebuah permulaan yang muda bagi dia ketika gabung Manchester United, tapi saya pikir sekarang dia berada dalam performanya, bermain dengan sangat baik," ujar dia. 

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.