Sukses

MU Dianggap Terlalu Jelek untuk Kiper Timnas Prancis

Domenech menilai, Lloris sebaiknya gabung klub yang lebih besar dari MU seperti, Chelsea atau Arsenal.

Liputan6.com, London - Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris dinilai terlalu bagus untuk bergabung dengan Manchester United. Eks pelatih Timnas Prancis, Raymond Domenech, menyarankan Lloris untuk menolak tawaran dari Manchester United.

Saat ini, Lloris memperkuat Tottenham Hotspur dan dikabarkan tengah mencari klub yang lebih besar demi bermain di Liga Champions. United mulai bersiap mencari pengganti David De Gea yang santer dikabarkan hijrah ke Real Madrid dan Lloris diproyeksikan sebagai pengganti.

Domenech menilai, Lloris seharusnya bermain dengan klub yang stabil lolos ke Liga Champions. Domenech berpendapat, United saat ini tak lebih besar dari Tottenham, sehingga Lloris perlu mencari klub lain.

"Saya tidak memiliki kekuatan untuk menentukan keputusan untuk dia (Lloris), tapi saya rasa dia harus bermain dengan Chelsea, Arsenal, atau Manchester City, tampil di Liga Champions," jelas Domenech, seperti dilansir Goal. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Tottenham adalah klub besar, tapi bukan yang terbesar. Manchester United lolos ke Liga Champions, tapi saya tak melihat ada perbedaan dengan Tottenham," lanjutnya.

Pelatih yang khas dengan rambut beruban ini juga merasa The Red Devils bukan lagi klub besar seperti ketika ditangani Sir Alex Ferguson. Oleh karena itu, jika bukan Chelsea, Arsenal, atau City, Domenech menyarankan Lloris hengkang ke Spanyol atau Jerman.

"Menurut saya, United bukan klub yang cukup besar di Inggris dan Hugo terlalu bagus untuk mereka. Bagi saya, Chelsea, Arsenal, dan City lebih besar saat ini," bebernya. 

Baca juga:

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini