Sukses

Mourinho Orang yang Tepat Kembalikan Ketajaman Falcao

Saat membela MU musim lalu, Falcao baru sembuh dari cedera dan kurang mendapat kesempatan bermain yang teratur.

Liputan6.com, London - Musim lalu boleh jadi musim yang buruk bagi Radamel Falcao bersama Manchester United. Falcao hanya mencetak empat gol dari 26 penampilannya dengan United di berbagai kompetisi.

Striker internasional Kolombia ini pun memilih hengkang ke Chelsea, meski statusnya masih milik AS Monaco. Falcao bergabung ke Chelsea sampai akhir musim depan dengan status pinjaman dari klub Ligue 1 tersebut.

Tak sedikit yang meyakini, manajer Chelsea, Jose Mourinho akan mampu mengembalikan ketajaman Falcao di depan gawang. Eks pemain Chelsea, Frank Sinclair, percaya Mourinho punya jurus jitu agar Falcao haus gol lagi.

"Jika ada orang yang dapat mengembalikan seorang pemain ke performa terbaik mereka, Jose Mourinho adalah orangnya," terang Sinclair, seperti dilansir Mirror. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saat Falcao membela Manchester United, dia baru pulih dari cedera panjang. Dia tak bugar dan kurang mendapat kesempatan tampil secara teratur," sambungnya.

Performa Falcao memang tengah menurun belakangan ini. Bahkan, pada ajang Copa America 2015, Falcao gagal mencetak satu gol pun untuk Timnas Kolombia. Kolombia sendiri tersingkir di perempatfinal Copa America 2015 usai dikalahkan Argentina lewat drama adu penalti.

"Absen selama setahun sebelum ke Manchester, dia harus mendapat kesempatan bermain demi mengembalikan kepercayaan diri dan kebugarannya," tutur Sinclair. 

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.