Sukses

Gotze Kirim Sinyal Hengkang dari Bayern Muenchen

Agen Gotze menyebut kliennya kurang dukungan dari Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Penampilan Mario Gotze bersama Bayern Muenchen musim lalu sesungguhnya tak buruk. Terbukti 14 gol berhasil dicetak oleh Gotze untuk Bayern sepanjang musim lalu.

Akan tetapi, agen Gotze, Voler Struth, menilai kliennya kurang mendapat dukungan bersama Die Roten. Menurut Struth, Gotze akan lebih memperlihatkan potensinya bila merasakan dukungan penuh dari Bayern.

"Saya tentu lebih senang jika Mario (Gotze) menerima dukungan lebih dari Bayern dalam sejumlah situasi. Saya yakin bila dia mendapatkannya, akan lebih mudah baginya menunjukkan potensi yang lebih luar biasa," ucap Struth, seperti dilansir Bild.

Struth berpendapat, Gotze kerap tak dipercaya untuk diturunkan pada laga-laga penting. Gotze disebutnya kecewa karena banyak dimainkan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan penting seperti semifinal Liga Champions atau final DFB Pokal. 

Lanjut ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Padahal, Struth mengungkapkan, keputusan Gotze bergabung dengan Bayern agar mendapat kesempatan bermain di pertandingan-pertandingan besar. Dia berharap Bayern, khususnya Pep Guardiola, tak mengulangi kebijakannya seperti musim lalu terhadap Gotze atau kliennya mulai berpikir untuk hengkang.

"Mario tentu kecewa, sebagai pemain dia selalu bertanya kenapa tak diturunkan sebagai starter," jelas Struth.

"Alasan Mario hengkang ke Bayern demi turun di partai-partai besar dan memenangi banyak trofi. Saya hanya mengulangi apa yang dia katakan dan tentu saya lebih senang jika klub memberikan sedikit dukungan," ujar dia. 

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini