Sukses

Begini Reaksi De Gea Ditanya soal Transfer ke Real Madrid

De Gea mengaku memilih kembali ke Manchester United untuk latihan pramusim.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku tenang dengan masa depannya di Old Trafford. De Gea juga enggan mengomentari lebih lanjut tentang spekulasi kepindahannya ke Real Madrid.

Secara tegas De Gea menyatakan bahwa dia akan kembali ke Manchester United untuk latihan pramusim setelah menjalani liburan. Namun, mantan pemain Atletico Madrid ini belum mau berbicara soal kemungkinan penandatanganan kontrak baru bersama United.

"Saya harus kembali ke Manchester untuk latihan pramusim. Saya sangat tenang dengan situasi saat ini,” kata De Gea ketika diwawancarai Cuatro TV, seperti dilansir Goal.

Kabar lain menyebutkan bahwa De Gea kian gelisah untuk urusan kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Terlebih, De Gea juga disebut-sebut bisa menjadi bagian dari kesepakatan transfer Sergio Ramos ke United musim panas ini. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Para jurnalis yang telah menunggunya berkomentar seputar masa depannya pun dibuat tak puas oleh jawaban De Gea. Bahkan, pacar De Gea, Edurne Garcia, juga menjadi sasaran awak media untuk mengetahui kepastian transfer kiper internasional Spanyol itu ke Real Madrid.

"Saya akan beristirahat, Anda harus beristirahat juga pada pukul dua pagi!" ucap Edurne Garcia kepada para jurnalis yang mewawancarainya.

Para pemain The Red Devils akan kembali untuk latihan pramusim pada Senin 6 Juli 2015. Manajer United, Louis van Gaal dikabarkan bersikeras menerapkan sesi latihan ganda agar para pemainnya dalam performa terbaik selama kompetisi 2015-2016. 

Baca Juga:

Kapten Barcelona Komentari Transfer Ramos ke MU

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini