Sukses

3 Pemain "Biasa" Ini Jadi Bintang di Copa America 2015

Paolo Guerrero, Eduardo Vargas, dan Jeison Murillo tampil bersinar di Copa America 2015.

Liputan6.com, Santiago de Chile - Copa America 2015 telah melahirkan Chile sebagai juara usai mengalahkan Argentina di final lewat drama adu penalti. Turnamen antarnegara di benua Amerika ini pun mencuatkan beberapa nama yang sebelumnya tak dikenal.

Nama-nama seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, James Rodriguez, Neymar, Alexis Sanchez, atau Arturo Vidal tentu sudah tak asing bagi pencinta sepak bola dunia. Akan tetapi, terdapat sejumlah pemain yang sebelumnya mungkin kurang dikenal, tapi mampu bersinar selama Copa America 2015.

Bukan tak mungkin pula, kesuksesan mereka tampil mengesankan selama Copa America 2015 akan membuat nama mereka jadi incaran klub-klub Eropa. Berikut tiga nama pemain yang jadi bintang di Copa America 2015:

Paolo Guerrero

Tak banyak yang memperkirakan Peru bakal lolos ke semifinal Copa America 2015. Paolo Guerrero punya peran besar dalam kesuksesan yang dibuat oleh Peru di Copa America 2015.

Guerrero mencetak hattrick kala Peru menundukkan Bolivia di babak perempatfinal. Kemudian, Guerrero menjaringkan satu gol lagi ketika Peru membungkam Paraguay dengan skor 2-0 di perebutan tempat ketiga.

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2

Total Guerrero menyarangkan empat gol selama Copa America 2015 sekaligus memimpin daftar pencetak gol terbanyak bersama striker Chile, Eduardo Vargas. Selain Peru yang tampil sebagai tim kejutan, Guerrero juga menjadi perhatian tersendiri di Copa America 2015.

Eduardo Vargas

Nama Eduardo Vargas menjadi momok yang menakutkan bagi para pemain belakang tim-tim di Copa America 2015. Vargas langsung mencetak satu gol saat Chile mengalahkan Ekuador dengan skor 2-0.

Lalu, sundulannya membuat Chile bermain imbang 3-3 melawan Meksiko. Dua gol striker yang musim lalu bermain untuk Queens Park Rangers ini menyarangkan dua gol dalam laga semifinal melawan Peru. Vargas menjadi pencetak gol terbanyak bersama Paolo Guerrero dengan torehan empat gol. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

3 dari 3 halaman

3

Jeison Murillo

Penampilannya yang lugas di lini belakang bersama Timnas Kolombia selama Copa America 2015 membuat Jeison Murillo dikenal. Murillo punya tekel bagus dan mampu menggunakan kecepatannya untuk berebut bola dengan para pemain lawan. Murillo juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Copa America 2015.

Inter Milan telah resmi mendapatkan Murillo, dan itu akan menjadi pembelian yang bagus bagi tim asuhan Roberto Mancini tersebut. Pemain berusia 23 tahun ini bersinar selama Copa America 2015, kendati Kolombia harus tersingkir di babak perempatfinal. 

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini