Sukses

Liverpool Tinggal Setengah Jalan Gaet Benteke

Liverpool akan menebus klausul rilis Benteke dari Aston Villa senilai 32,5 juta pounds.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool segera menggaet Christian Benteke dari Aston Villa dengan cara menebus klausul pembebasan kontraknya senilai 32,5 juta pounds. Tawaran tersebut telah diajukan Liverpool kepada manajemen Aston Villa belum lama ini.

Benteke diharapkan bisa menjadi pengganti Luis Suarez, yang pada musim panas tahun lalu hijrah ke Barcelona. Selain The Reds, klub Premier League lainnya seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur juga berminat kepada Benteke.

Mantan pemain belakang Liverpool, Mark Lawrenson, mengklaim bahwa Benteke juga tertarik untuk berkostum The Reds. Bahkan, Lawrenson yakin, dengan kesediaan Benteke mendarat di Anfield Stadium, itu berarti tugas Liverpool tinggal sedikit lagi untuk memboyong striker internasional Belgia itu.

"Saya sudah mendengar, sang pemain (Benteke) juga berhasrat hengkang dari sana. Jadi, usaha Liverpool sejauh ini sudah setengahnya teratasi," ucap Lawrenson, seperti dilansir Liverpool Echo.

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Benteke diboyong oleh Aston Villa pada musim panas 2012 dari klub Belgia, Genk. Musim lalu, Benteke banyak membantu The Villans terhindar dari jeratan degradasi ke kompetisi Divisi Championship.

Pemain berusia 24 tahun itu musim lalu sukses menjaringkan 13 gol dari 29 penampilannya bersama Aston Villa di ajang Premier League. Namun, Liverpool perlu bergerak cepat agar Benteke tak keburu dibajak oleh klub lain.

Baca Juga:

Kapten Barcelona Komentari Transfer Ramos ke MU

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.