Sukses

Eks Bek Barcelona Targetkan Scudetto Bersama Inter

Montoya punya ambisi dan antusiasme membela Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan baru kedatangan Martin Montoya dari Barcelona dengan status pinjaman. Montoya pun tak main-main, dia langsung menargetkan meraih Scudetto bersama Nerazzurri untuk musim 2015/2016.

Montoya mengaku senang bisa bergabung dengan salah satu klub besar Italia. Full back berusia 24 tahun ini antusias untuk memenangi trofi bersama Inter.

"Saya senang untuk dapat berada di sini. Saya punya ambisi dan antusiasme untuk sukses di klub yang hebat ini," ujar Montoya, seperti dikutip Marca.

"Kami berharap bisa menjuarai liga dan lolos ke Liga Champions musim depan," sambung pemain asal Spanyol ini.

Montoya digaet Inter dari klub asal Catalan itu dengan status pinjaman selama semusim. Setelah itu, tim besutan Roberto Mancini itu memiliki opsi pinjaman pada musim kedua serta pembelian permanen senilai delapan juta euro pada 2017.

Barcelona terpaksa melepas Montoya, karena mereka baru saja memperpanjang kontrak Dani Alves. Montoya kesulitan mendapat tempat di tim utama, karena harus bersaing dengan Alves. 

Baca juga:

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.