Sukses

Prihatin Sepakbola Indonesia, Bali United Undang Anak Yatim

Indra berharap masyarakat Bali tidak terpancing konflik antara PSSI dan Menpora.

Liputan6.com, Legian - Mengisi kekosongan waktu, selain menjalani latihan rutin, Bali United juga masih sempat melakukan kegiatan positif. Untuk kali kedua skuat "Serdadu Tridatu" menggelar buka puasa bersama, Minggu 5 Juli 2015.

Namun, berbeda dengan acara sebelumnya yang hanya membagikan takjil kepada masyarakat Denpasar dan sekitarnya, kali ini Bali United mengundang 500 anak yatim piatu dan kaum dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Mereka juga menggelar doa bersama untuk keberlangsungan sepak bola di Indonesia.

Pelatih dan manajer Bali United, Indra Sjafri, berharap kondisi sepak bola‎ segera kembali normal. Indra juga berharap masyarakat Bali tidak terpancing dengan konflik antara PSSI dan Menpora.

Warga diminta selalu memberikan dorongan dan semangat agar sepak bola di Bali kembali bergeliat seperti sedia kala. "Harapan kami semoga sepak bola Indonesia segera membaik," kata Indra.

Indra mengaku dirinya tidak hanya sekadar numpang bermain di pulau Dewata ini. Namun, dirinya sudah berkomitmen dengan Bali United akan membesarkan serta membangun sepak bola bersama-sama masyarakat Bali.

"Rencana kami panjang di Bali," imbuh mantan pelatih Timnas U-19 tersebut.

Kepada para anak yatim dan kaum dhuafa‎, Indra memberikan dukungan moril untuk tetap tegar dalam menghadapi berbagai masalah hidup.

"Bahwa setiap yang terjadi pada manusia pasti ada hikmah di balik semua itu. ‎Buat anak-anak, jangan berkecil hati. Semua manusia mempunyai permasalahan masing-masing. Kalian harus tegar," pungkas Indra.(Dew/Ian)

 

Baca juga:

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini