Sukses

"Harga Pogba Setara Pembelian Gareth Bale"

Raymond Domenech menilai Pogba bisa bermain di Italia atau Inggris.

Liputan6.com, Paris - Nama Paul Pogba menjadi bahan perbincangan pada bursa transfer musim panas 2015. Gelandang Juventus tersebut kabarnya banyak dilirik klub-klub Eropa. Manchester City, Chelsea, dan Barcelona disebut-sebut tertarik untuk merekrutnya.    

Mantan pelatih Prancis, Raymond Domenech, menilai Pogba bisa bermain di Italia atau Inggris. "Ia bakal jadi yang terbaik di semua klub itu," kata Domenech pada Daily Mail.

Pogba pindah dari Manchester United ke Juventus pada 2012 setelah menolak tawaran kontrak baru di Old Trafford.

Menurut Domenech, dengan kemampuannya tersebut, Pogba seharusnya memiliki harga yang cukup tinggi. Ia menilai harga Pogba tak berbeda jauh dari harga Gareth Bale.

Bale menjadi pemain termahal di dunia ketika pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dengan tebusan 86 juta pounds.

"80 juta pounds atau 10 juta pounds tak terlalu banyak perbedaan," ungkap Domenech. "Saya tak bermaksud apa-apa. Apa yang Anda lihat ketika Real Madrid membayar 100 juta euro untuk Bale, untuk pemain seperti Pogba, Anda bisa membayar harga yang sama, tak masalah."(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raymond Domenech