Sukses

MU Siap Jor-joran Demi Dapatkan Kiper Kelas Dunia Ini

MU membutuhkan kiper setelah David de Gea kemungkinan akan bergabung dengan Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dilaporkan tengah mencari kiper baru. MU membutuhkan kiper kelas dunia setelah penjaga gawang utama mereka David de Gea kemungkinan akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid.

Saat ini tim "Setan Merah" tengah mengincar Fernando Muslera, kiper Galatasaray. Muslera, 29, terkenal karena kelincahannya.

Menurut laporan, MU telah menyiapkan dana sekitar 24,7 juta pounds untuk mendatangkan Muslera.

Media setempat menggambarkan pengajuan MU itu sebagai tawaran "gila". Dana sebanyak itu mungkin cukup menggoda Galatasaray untuk melakukan penjualan.

Kiper Lazio, Fernando Muslera berupaya menghalau bola di leg kedua play-off Europa League melawan IF Elfsborg dalam laga yang digelar di Boras Arena, Boras, Swedia, 27 Agustus 2009. AFP PHOTO/ADAM IHSE

MU sebelumnya pernah dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan kiper Tottenham, Hugo Lloris. Lloris juga merupakan incaran manajer MU, Louis van Gaal, untuk menggantikan peran De Gea.

Tapi, kiper timnas Prancis tersebut mengatakan masih memantau situasi di United.

"Untuk saat ini hanya ada satu kiper di United dan kami berjaga-jaga pada situasi tersebut. Kalian harus tetap tenang dengan semua ini," kata Lloris.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Kapten Barcelona Komentari Transfer Ramos ke MU

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.