Sukses

Bukan Lagi Klub Besar, Lloris Disarankan Tak Gabung MU

Domenech memberi saran kepada Lloris untuk meninggalkan Tottenham.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur sudah memperpanjang kontrak Hugo Lloris selama lima tahun. Dengan demikian, kiper Timnas Prancis itu akan berada di White Hart Lane hingga 2019.

Alasan Lloris bersedia memperpanjang kontrak karena percaya dengan kemajuan klub saat ini. Ditambah datangnya manajer baru, Muricio Pochettino.

Namun, hal berbeda diungkapkan mantan pelatih tim nasional Prancis Raymond Domenech. Ian memberi saran kepada Lloris untuk meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan klub yang lebih besar.

Domenech juga menyarankan Lloris untuk tidak mempertimbangkan Manchester United sebagai klub berikutnya. Pasalnya, raksasa Inggris itu memiliki level yang sama dengan Tottenham.

Menurut Domenech, Lloris harus bermain di Chelsea, Arsenal, atau Manchester City.

"Tottenham klub besar tapi bukan yang terbesar. Manchester United lolos ke Liga Champions, tapi saya tak bisa melihat perbedaan dengan Tottenham."

"Bagi saya, pilihannya adalah Chelsea, Arsenal, atau Manchester City. Karena saya pikir United bukan lagi klub besar di Inggris, bagi saya. Saya berpikir seperti itu," tandasnya.

"Bagi saya, ia adalah kiper hebat, jadi ia harus berada di klub terbaik Inggris, atau Prancis, atau Italia, atau Jerman."(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini