Sukses

Arsenal Makin Serius Ingin Datangkan Bintang Barcelona

Pedro disebut-sebut tak betah karena waktu bermainnya terus berkurang.

Liputan6.com, London - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, sudah lama berada dalam pantauan radar manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sekarang, klub asal London utara itu dilaporkan telah membuat kontak awal dengan bintang klub Spanyol tersebut.

Pemain asal Spanyol ini sudah mencetak enam gol dalam 35 pertandingan musim lalu. Namun, sebagian besar penampilan Pedro datang sebagai pemain pengganti.

Pria 27 tahun tersebut sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru dengan Barca. Dalam kesepakatan itu, Barca juga menyertakan klausul buy-out senilai 150 juta euro.

Pedro Rodriguez (REUTERS/Albert Gea )

Masa depan Pedro mulai dibicarakan menjelang bursa transfer musim panas ini. Pemain 27 tahun itu disebut-sebut mulai tak betah karena makin kekurangan waktu bermain.

Dengan biaya transfer menarik, Arsenal sedang mencoba meningkatkan pengejaran terhadap Pedro.

Selain Arsenal, klub lain Liverpool juga diketahui tertarik untuk merekrut Pedro. Tapi, laporan mengatakan bahwa Wenger memimpin perlombaan dalam perburuan pemain ini. (Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Pedro Rodriguez

Video Terkini