Sukses

"Van Persie Belum Temukan Klub Baru!"

Masa depan striker timnas Belanda, Robin van Persie, bersama Manchester United belum menemui kejelasan.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan striker timnas Belanda, Robin van Persie, bersama Manchester United belum menemui kejelasan. Bahkan, banyak legenda Belanda yang menyarankan van Persie untuk meninggalkan Old Trafford Stadium.

Usia yang sudah menginjak 31 tahun membuat Van Persie diragukan bisa bersaing di Liga Primer Inggris untuk musim 2015-2016. Bahkan, manajemen Setan Merah (sebutan MU) disebut-sebut tengah mencari cara untuk mendepaknya.

Robin van Persie disebut-sebut sepakat menandatangani kontrak empat musim bersama Fenerbahce.

Belakangan, mantan kapten Arsenal tersebut dikabarkan tinggal selangkah lagi bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh sang agen, Kees Vos.

"Jika Robin van Persie telah menemukan klub baru, saya akan mengumumkannya. Kalau itu terjadi, maka saya akan berada di Belanda," ucap Kees Vos, dilansir dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Lebih jauh, Vos menuturkan, striker berpostur 188 cm tersebut bakal bergabung dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan yang sedang mempersiapkan diri tampil di International Champions Cup (ICC) 2015.

"Yang bisa saya katakan sejauh ini adalah, besok Robin van Persie akan bergabung dengan Manchester United untuk mengikuti sesi latihan perdana," dia memaparkan.

Robin Van Persie tercatat sebagai pemain Liga Premier Inggris dengan pendapatan paling tinggi.

Di ICC 2015, Setan Merah akan menghadapi empat pertandingan, yakni melawan Club Amerika (17 Juli 2015), San Jose Earthquakes (21 Juli 2015), Bacelona (25 Juli 2015), dan Paris Saint Germain (29 Juli 2015). (Cak/Ian)

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

9 Fakta Unik Martunis, Anak Angkat CR7 yang Jarang Diketahui

Eks Striker MU Akui Kariernya Lambat Berkembang di Arsenal

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.