Sukses

Messi Tolak Golden Ball Copa America?

Trofi golden ball diturunkan dari podium.

Liputan6.com, La Serena - Kegagalan Argentina meraih trofi Copa America 2015 di Chile menambah catatan buruk Lionel Messi untuk negaranya. Menariknya, bintang Barcelona itu diduga menolak untuk menerima penghargaan pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

Hal lucu terjadi pada saat penyerahan penghargaan. Salah satu trofi yakni bola emas lambang untuk pemain terbaik tiba-tiba diturunkan dari podium beberapa saat sebelum acara penyerahan.

Diyakini Messi menolak trofi tersebut karena tidak ingin bahagia di saat timnya kalah. Hal ini terlihat dari raut wajah kecewa pemain 26 tahun tersebut.

Jika Messi tetap menerima penghargaan itu, bukan tidak mungkin kejadian di Piala Dunia 2014 lalu akan terulang. Saat itu, wajah Messi tampak muram menerima penghargaan di sebelah kiper timnas Jerman, Manuel Neuer.

Pada partai puncak yang digelar pada 5 Juli 2015, tim Tango menyerah dari Chile pada babak adu penalti. Dua penendang Argentina, Gonzalo Higuain dan Ever Banega, gagal mengeksekusi penalti dengan baik sehingga membuat Argentina takluk 1-4 dari tuan rumah. (Ton/ Vid)

 

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini