Sukses

Fiorentina: Kejar Salah, Inter Harus Didegradasi!

Salah menjadi rebutan di bursa transfer oleh Fiorentina dan Inter.

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina sangat geram dengan langkah Inter Milan yang serius mendekati Mohamed Salah. Viola mengklaim Nerrazurri layak didegradasi karena melakukan langkah ilegal.

Salah menjadi rebutan di bursa transfer oleh Fiorentina dan Inter. Fiorentina ingin memperpanjang masa peminjamannya dari Chelsea, sementara Inter ingin membajaknya dengan penawaran gaji yang sangat fantastis.

Tentu Fiorentina kesal dengan kejadian ini. Pasalnya, mereka sudah membayar Chelsea 700 ribu pound untuk menambah masa pinjam pemain timnas Mesir itu hingga setahun ke depan.

"Giovanni, Salah sudah dalam tahap akhir bergabung Fiorentina. Kami tak bisa menolerir lagi jika tanda tangan dan aturan tidak punya arti," kicau Wakil Presiden Fiorentina Paolo Panerai pada Ketua Komite Olimpiade Italia, Giovanni Malago, seperti dilansir London Evening Standard.

"Jika sepak bola menghormati aturan transparansi, maka Inter sudah didegradasi. Dari mana uang mereka? Kepulauan Cayman?" tulis Panerai.

Bahkan Panerai meminta UEFA bersikap tegas pada Inter. "Michel Platini tahu Inter telah melanggar aturan finansial untuk Salah dan pemain lain. Ini kesempatan bagi Italia untuk memberikan contoh yang baik," ujarnya. (Vid / Ian)

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini