Sukses

Argentina Kalah, Mascherano Bantah Pukuli Banega

The Albiceleste takluk 1-4 melalui drama adu penalti setelah bermain imbang melawan tuan rumah Chile hingga babak perpanjangan waktu.

Liputan6.com, Santiago - Javier Mascherano mengonfirmasi bahwa dia tidak ribut dengan Ever Banega setelah Argentina kalah di final Copa Amerika 2015. Ia menyebut kabar itu sangat tidak berdasar.

The Albiceleste takluk 1-4 melalui drama adu penalti setelah bermain imbang melawan tuan rumah Chile hingga babak perpanjangan waktu. Rumor menyebut Mascherano melakukan penyerangan secara verbal kepada Banega di ruang ganti laga usai.

Bahkan, diberitakan Mascherano melakukan pemukulan pada pemain tengah milik Sevilla tersebut. Namun, pemain tengah Barcelona itu mengungkapkan bahwa berita tersebut sangat tidak benar.

"Saya mendengar bahwa saya memegang Banega tapi saya tidak seperti itu," ujar Mascherano seperti dikutip oleh Ole.
 
"Itu konyol, saya tidak akan menunjukkan jari saya kepada orang yang mempunyai nyali besar untuk mengambil tendangan penalti di hadapan 70.000 ribu penonton," kata Mascherano menambahkan.

Kegagalan Argentina meraih Copa Amerika 2015 merupakan kekecewaan kedua dalam setahun belakangan. Sebelumnya, The Albiceleste mengalami kekecewaan setelah kalah di final Piala Dunia 2014 melawan Jerman. (Oleh Dwitya Dhito) (Vid / Ian)

Baca Juga:

Ronaldo Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Benitez

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.