Sukses

Di Maria Absen di Laga Perdana Liga Premier Inggris?

Di Maria dikhawatirkan tidak bisa memperkuat MU di laga perdana Liga Premier Inggris 2015-2016.

Liputan6.com, Santiago - Winger Manchester United, Angel Di Maria hanya tampil selama 26 menit ketika memperkuat timnas Argentina melawan Chile di final Copa Amerika 2015, Minggu (5/7/2015) pagi WIB. Di Maria keluar lapangan akibat cedera.

Hingga saat ini, tim medis belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami mantan pemain Real Madrid tersebut. Bahkan, Di Maria dikhawatirkan tidak bisa memperkuat MU di laga perdana Liga Premier Inggris 2015-2016.

Angel di Maria - Argentina (JUAN MABROMATA / AFP)

Klub berjuluk Setan Merah itu akan menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium pada 8 Agustus mendatang. Absennya Di Maria tentu saja menjadi kerugian besar untuk Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Selain itu, Di Maria juga dipastikan absen memperkuat MU di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2015. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, memberikannya waktu istirahat selama empat minggu untuk memulihkan cedera yang dideritanya.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Hingga saat ini, pria berusia 27 tahun tersebut masih sedih atas kegagalan negaranya di Copa America 2015. Menurutnya, Argentina punya banyak peluang untuk mengalahkan Chile.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Nacional, Santiago de Chile, Argentina kalah dalam drama adu penalti dengan skor 1-4. Dua penendang terakhir Tim Tango, Gonzalo Higuain dan Banega, gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Chile vs Argentina (JUAN MABROMATA / AFP)

"Sekali lagi, pertandingan diputuskan dalam hitungan detik dan kami gagal mencapai target itu," imbuh Di Maria, seperti diberitakan Daily Star.

"Kami sudah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan, kami juga memiliki banyak peluang. Gonzalo Higuain hampir saja mencetak gol dan Marcos Rojo seharusnya dihadiahi penalti. Tapi, taktik Chile di pertandingan itu sangat sempurna," dia mengakhiri. (Cak/Ian)

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

9 Fakta Unik Martunis, Anak Angkat CR7 yang Jarang Diketahui

Eks Striker MU Akui Kariernya Lambat Berkembang di Arsenal

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini