Sukses

Gelandang Gesit Parma Teken Kontrak di Milan Hari Ini

Jose Mauri dijadwalkan menandatangani kontrak dengan Milan.

Liputan6.com, Milan - Mantan gelandang AC Parma, Jose Mauri, dijadwalkan menandatangani kontrak dengan AC Milan, Senin (6/7/2015). Sky Sport Italia melaporkan mantan pemain U-17 Italia itu akan berada di Milan untuk finalisasi kontrak.

Jurnalis olahraga, Alfredo Pedulla, mengatakan bila proses penandatanganan yang dimulai pada pukul 10.30 waktu setempat selesai, Mauri langsung melakukan tes medis. Diperkirakan sang pemain bisa langsung bergabung dengan skuat Rossoneri pada 18 Juli mendatang dalam sesi latihan di Milanello.

Mauri yang tampil mengesankan pada musim lalu banyak dilirik sejumlah klub besar Serie A, termasuk Milan. Pemain 19 tahun itu, menjadi aset berharga Parma yang harus dilepas karena klubnya dinyatakan bangkrut.

Mauri mengawali kariernya di Parma sejak tim junior hingga bergabung di skuat utama pada 2013. Dalam 32 penampilannya bersama Ducali, dia hanya mencetak dua gol dalam dua musim. Namun, gol tunggalnya ke gawang Juventus April lalu, membuat nama pemain kelahiran Argentina itu cepat populer.(Ris/Ian)

Baca Juga:

Tawar Rp 1,4 Triliun, City Dapatkan Pogba?

Video Drama Adu Penalti Final Copa Amerika 2015

Arturo Vidal, Mantan Gembala Kuda Juara Copa America 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini