Sukses

Sayap Buangan MU Nantikan Petualangan Baru di Turki

Nani bakal menerima gaji 90 ribu euro per pekan di Fenerbahce.

Liputan6.com, Istanbul - Luis Nani telah sampai di Istanbul, Minggu (5/7/2015) malam untuk pindah ke klub Fenerbahce. Sayap buangan Manchester United (MU) itu tinggal menjalani tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi.

Di klub barunya, Nani bakal menerima gaji 90 ribu euro per pekan. Fans Fenerbahce menyambut meriah kehadiran pemain berumur 28 tahun itu di bandara.

"Saya benar-benar sangat senang berada di sini. Saya melihat ini sebagai peluang baru dalam karier untuk sukses," katanya kepada situs Fenerbahce seperti dilansir ESPN.

"Saya telah melihat semua fans dan saya benar-benar senang. Saya ingin menunjukkan kepada mereka sepak bola terbaik saya. Saya selalu melakukan yang terbaik yang saya bisa."

Menariknya, Nani mengungkapkan sudah tahu banyak tentang klub Turki tersebut sebelumnya. Pasalnya, rekan satu negaranya, Raul Meireles dan Bruno Alves, sudah lebih dulu bergabung dengan Fenerbahce.

"Fenerbache adalah klub dengan ambisi tinggi. Saya senang karena bisa bertemu Alves dan Meireles. Saya berharap bisa adapatasi dengan cepat."

Nani bergabung dengan MU pada 2007. Ia bermain sebanyak 103 pertandingan dan mencetak 22 gol.

Pada musim lalu, Nani dipinjamkan MU ke Sporting Lisbon. Di sana permainan Nani sangat impresif dengan mencetak 12 gol dan delapan assist dalam 35 laga.

(Dwitya Dhito)

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini