Sukses

Sevilla Kepincut Bek Sayap Chile

Sevilla dilaporkan siap untuk melakukan penawaran serius untuk bek sayap Juventus Mauricio Isla.

Liputan6.com, Sevilla - Juara Liga Europa Sevilla dilaporkan siap untuk melakukan penawaran serius untuk bek sayap Juventus Mauricio Isla dalam beberapa pekan ke depan.

Kontrak Isla dengan Bianconeri sejatinya bakal habis pada Juni 2017, usai kembali dari masa peminjamannya dengan Queens Park Rangers. Pemain 27 tahun tersebut juga kelihatannya bakal tak dipakai oleh pelatih Juve Massimiliano Allegri musim depan, hingga memaksanya keluar dari Turin lagi.

DUEL - Ezequiel Lavezzi berebut bola melawan Mauricio Isla. ( REUTERS/Ricardo Moraes)

Dikutip dari Sky Sport Italia, Sevilla tengah menyiapkan 8 juta euro atau Rp 117 miliar lebih untuk Isla, yang tampil ciamik membela tim nasional Chile di Copa Amerika lalu.

Chile menang atas Argentina di partai pamungkas Copa Amerika lewat drama adu penalti, Minggu (5/7) dini hari kemarin. Setelah bermain imbang tanpa gol di waktu normal, Chile berhasil menang 4-1 di babak adu penati.

Isla yang tiba di Juventus pada 2012 dari Udinese, berhasil menyumbangkan dua assist dalam 26 penampilannya bersama QPR musim lalu. Namun, usahanya di sana tak mampu mengangkat klubnya lolos dari jurang degradasi.(Ris/Ian)

Baca Juga:
Tawar Rp 1,4 Triliun, City Dapatkan Pogba?

Video Drama Adu Penalti Final Copa Amerika 2015

Arturo Vidal, Mantan Gembala Kuda Juara Copa America 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini