Sukses

Kecewa Besar, Messi Masih Ladeni Fans Chile Selfie

Lionel Messi masih bersedia berfoto dengan anak kecil usai laga.

Liputan6.com, La Serena - Penyerang Argentina, Lionel Messi, gagal meraih Copa America 2015 usai tumbang di final kontra Chile, Minggu (5/7/2015). Meski merasakan kecewa yang amat mendalam, Messi masih bersedia selfie dengan salah satu fans Chile.

Namun bagaimana ekspresi Messi sesungguhnya saat melakukan selfie dengan bocah itu? Tentu tidak akan ada raut wajah senang dari bintang Barcelona tersebut.
Lionel Messi melepas medali perak yang diraihnya. (AFP PHOTO/JUAN MABROMATA)
Seperti diketahui Messi tampak sangat menyesal saat melihat rekan setimnya, Gonzalo Higuain, gagal mengeksekusi penalti. Bahkan ia masih tertunduk lesu saat menerima medali.

Pada laga itu, tim Tango gagal merebut trofi Copa America 2015 usai kalah di babak adu penalti. Dua penendang Argentina, Gonzalo Higuain dan Ever Banega gagal mengeksekusi penalti dengan baik sehingga Argentina kalah 1-4 dari tuan rumah. (Ton/ Vid)

">

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

9 Fakta Unik Martunis, Anak Angkat CR7 yang Jarang Diketahui

Eks Striker MU Akui Kariernya Lambat Berkembang di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.