Sukses

Smalling: MU Serius Jalani Tur Pramusim!

Chris Smalling akan ikut serta bersama Manchester United di laga pramusim.

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling mengatakan Manchester United (MU) akan bermain serius dalam menjalani seluruh laga pramusim. Bek asal Inggris itu menilai persiapan pramusim merupakan periode paling krusial bagi sebuah tim.

Manchester United akan bertolak ke Amerika Serikat untuk melakoni laga pramusim (International Champions Cup) pada pertengahan Juli 2015. Setan Merah akan bersaing dengan PSG, Barcelona, SJ Earthquake, dan Club America.

"Pramusim adalah masa untuk kerja keras. Sangat penting untuk berlatih selama pramusim karena kita harus tetap berada di performa yang benar pada awal musim nanti," kata Smalling seperti dilansir Sportsmole.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/821114/original/089024400_1425377958-chris_smalling.jpg

"Tentu kami akan melakoni tur dan itu akan menambah pengalaman baru menghadapi tim baru, di negara yang baru, dan banyak kerja keras. Memenangkan laga di pramusim sangat membantu kami untuk memulai musim," tambah Smalling.

Musim 2014/2015, MU finis di posisi empat klasemen Liga Premier. Berkat itu, mereka dapat berkompetisi di Liga Champions musim mendatang.

Smalling sendiri mengisi masa liburannya dengan berlibur dengan sang kekasih, Sam Cooke. Keduanya menghabiskan waktu di puncak gunung Machu Picchu di Peru. (Ton/ Vid)

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

9 Fakta Unik Martunis, Anak Angkat CR7 yang Jarang Diketahui

Eks Striker MU Akui Kariernya Lambat Berkembang di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

Video Terkini