Sukses

Liverpool Diminta Jangan Tergelincir di Awal Musim

Lucas Leiva berharap timnya dapat tampil lebih baik.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, berharap timnya dapat tampil lebih baik lagi di musim 2015/2016. Salah satu yang menjadi sorotan Lucas adalah performa The Reds di awal musim.

Pada musim 2014/2015, The Reds hanya mampu finis di posisi keenam klasemen dengan raihan 62 poin. Akibatnya mereka tidak dapat berkompetisi di ajang Liga Champions musim 2015/2016 mendatang.

Kegagalan The Reds di musim 2014/2015 tidak lepas dari performa tak stabil mereka di laga-laga awal Liga Premier. Total dari lima laga awal skuat asuhan Brendan Rodgers kalah tiga kali. "Selalu sama, kami ingin mencoba ke empat besar, tapi kami gagal tahun lalu," kata Lucas menyesal seperti dilansir Sportal.

Penyerang Liverpool, Raheem Sterling (depan) mengontrol bola dari kejaran gelandang Chelsea Cesc Fabregas saat Laga Liga Premier Inggris di Stamford Bridge,  Minggu (10/5/2015). Chelsea bermain imbang 1-1 atas Liverpool.(Reuters/Carl Recine)

"Saya pikir yang terpenting bagi kami adalah memulai musim dengan baik. Kami tidak lakukan itu tahun lalu sehingga kami harus membayar mahal pada akhir musim," tegas pria asal Brasil itu.

Performa terbaik Liverpool di bawah asuhan Brendan Rodgers sebenarnya cukup meningkat pada musim 2013/2014. Steven Gerrard dan kawan-kawan berhasil finis di posisi dua klasemen dan berhak mengikuti Liga Champions 2014/2015.

Akan tetapi, Liverpool gagal menembus fase grup karena kalah bersaing dengan Real Madrid dan FC Basel.

(Ton/ Vid)

Baca Juga:

Kapten Barcelona Komentari Transfer Ramos ke MU

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.