Sukses

Ditanya Soal Masa Depannya, Ronaldo Mengamuk

Cristiano Ronaldo terlihat kesal ketika ditanyai seorang jurnalis mengenai masa depannya di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pemain terhebat di dunia, Cristiano Ronaldo, terlihat kesal ketika ditanyai seorang jurnalis mengenai masa depannya di Real Madrid. Terlebih CR7 merasa tak pernah mengeluarkan pernyataan ingin pindah dalam waktu dekat.

Masa bakti bintang berusia 30 tahun itu di Santiago Bernabeu Stadium akan berakhir pada tahun 2018. Namun, media dan penggemarnya terus bertanya mengenai masa depan Ronaldo karena Madrid sudah tak dilatih lagi oleh Carlo Ancelotti.

Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Amarah Ronaldo pun meledak usai diwawancarai oleh SNTV. Ketika ditanya tentang masa depannya, Ronaldo langsung kabur sambil berkata, "Selamat tinggal, terima kasih kawan. Saya akan pergi jika mereka (manajemen) menginginkannya," seperti diberitakan ESPN.

Setelah itu, peraih tiga gelar Ballon d'Or tersebut langsung menghampiri humas Los Blancos (sebutan Madrid) yang berada di tempat tersebut dan langsung marah. "Apakah Anda ingin saya menjadi tidak ramah dengan orang-orang ini?" tutur Ronaldo dengan nada ketus.

"Kalian berdua seharusnya bisa melakukan ini (menghindari pertanyaan tentang masa depan Ronaldo). Hal ini membuat saya seperti manusia bodoh di depan orang-orang," sambung mantan kekasih Irina Shayk tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sebelumnya, pria berkebangsaan Portugal itu telah menegaskan, dia akan bertahan bersama tim yang saat ini dilatih Rafael Benitez. Ronaldo tidak pernah memikirkan untuk meninggalkan Madrid.

"Saya sudah lama tidak berbicara dengan pers. Sekarang adalah pengecualian karena saya ingin membenarkan berita yang salah," kata Ronaldo kepada surat kabar Portugal, A Bola, seperti dilansir Four Four Two.

Cristiano Ronaldo (Lluis Gene/AFP)

"Saya sangat bahagia di Real Madrid. Saya percaya diri dan fokus musim depan akan penuh kesuksesan," Ayah angkat Martunis itu menegaskan. (Cak/ Vid)

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

9 Fakta Unik Martunis, Anak Angkat CR7 yang Jarang Diketahui

Eks Striker MU Akui Kariernya Lambat Berkembang di Arsenal

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini