Sukses

Fiorentina Bantah Ingin Inter Terdegradasi

Panerai mengatakan Inter layak didegradasi karena melakukan pendekatan ilegal pada Salah.

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina membuat pernyataan tentang kasus Wakil Presiden mereka Paolo Panerai yang menunjukan kritik kepada Inter Milan melalui akun twitter pribadinya. Viola mengklaim Panerai berkomentar secara pribadi tidak mewakili klub.

Dalam Twitternya, Panerai mengatakan Inter layak didegradasi karena melakukan pendekatan ilegal pada Salah. Bahkan Panerai mempertanyakan sumber keuangan Inter.

Tak pelak komentar Panerai menyulut emosi Inter. Mereka berniat menuntut Fiorentina karena meragukan transparansi keuangan mereka.

"Dalam hal ini, Fiorentina sudah jelas berusaha melibatkan Inter untuk menutupi masalah antara Fiorentina dengan Mohamed Salah. Karena hal itu, FC Internazionale akan menempuh jalur hukum untuk melindungi citra dan integritas," bunyi pernyataan resmi Inter.

Tak mau kasus ini bertambah panjang, Viola pun segera mengeluarkan tanggapan. "Fiorentina ingin memberikan klarifikasi terkait komentar yang dibaut Paolo Panerai. Komentar Panerai merupakan opini pribadi bukan klub," bunyi pernyataan resmi Fiorentina. (Oleh Dwitya Dhito)

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.