Sukses

Gundogan Bantah Berpaling dari Dortmund

Sejak akhir musim lalu kabar kepergian Gundogan memang terus mencuat.

Liputan6.com, Dortmund: Ilkay Gundogan mengaku menolak banyak tawaran demi bertahan di Borussia Dortmund. Ia juga membantah rumor yang menyebutkan ia tak cinta lagi dengan klub berjuluk Die Borussen tersebut.

Sejak akhir musim lalu kabar kepergian Gundogan memang terus mencuat. Pasalnya pemain berusia 24 tahun itu tak kunjung memperpanjang kontrak barunya.

Tak heran sejumlah klub terus memantau situasinya. Seperti Arsenal, MU, hingga Barcelona. Namun tiba-tiba pada pekan lalu Gundogan berubah pikiran. Ia memperpanjang kontrak hingga tahun 2017 mendatang.

"Saya tahu kenapa fans mencemooh saya. Mereka terlalu percaya pada media padahal semua spekulasi tentang saya tidak benar," ujar Gundogan.

"Tapi saya dan klub tahu situasi yang sebenarnya. Kami saling menghormati dan bertindak adil. Klub juga tahu saya menolak tawaran menarik dari pihak luar demi bertahan di sini," ujarnya menambahkan.

Gundogan membela Dortmund sejak musim 2011/12. Ia sukses menyumbang tiga gelar dan mencetak 13 gol dari 117 penampilan. (Vid / Ary)

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.