Sukses

Lihat Foto Bocah Mengelus Kepala Messi di Final Copa America 2015

Belum ada satu trofi yang berhasil dipersembahkan "La Pulga" untuk negaranya

Liputan6.com, Santiago - Foto unik tersebar luas di dunia maya pasca kemenangan Chile kontra Argentina di final Copa America 2015. Dua bocah yang tidak diketahui identitasnya menghampiri empat kali pemain terbaik dunia Lionel Messi.

Mereka berdua tampaknya menghibur Messi yang kecewa karena Argentina kalah dari tuan rumah Chile melalui adu penalti. Yang menggelikan, salah satu bocah itu sampai mengelus kepala sang megabintang. Messi sendiri tidak menunjukkan ekspresi apapun.

Dalam foto lainnya, pemain Barcelona itu sempat berbincang-bincang dengan dua bocah yang mengenakan pakaian biasa. Namun, Messi berbicara dengan tatapan mata kosong. Dia seakan masih tidak percaya dengan kegagalan Argentina di final lewat drama adu penalti.

Performa Messi di Timnas Argentina berbanding terbalik dengan di Barcelona. Messi seakan sulit mengakhiri kutukan di Argentina. Belum ada satu trofi yang berhasil dipersembahkan "La Pulga" untuk negaranya. Sedangkan, musim 2015-16, Messi mengantarkan Barcelona merebut gelar treble-winner.

http://estaticos.sport.es/resources/jpg/2/5/messi-moving-ii-1436118977352.jpg

Messi memang pantas kecewa. Pasalnya, pemain bernomor punggung 9 itu sudah dua kali gagal di partai puncak turnamen besar bersama Timnas Argentina. Pertama pada final Piala Dunia 2014 lalu dan akhir pekan kemarin, Messi gagal mengantarkan Argentina merebut gelar juara Copa America 2015.

http://estaticos.sport.es/resources/jpg/1/6/messi-moving-image-1436118676261.jpg

Bagi Tim Tango kekalahan dari Chile terasa menyakitkan. Betap tidak, kegagalan Argentina di Copa America 2015 yang menjadi ke-6 sejak 1993. Argentina terakhir menjadi juara Piala Konfedesi 1992. Selebihnya, sampai sekarang, Argentina selalu gagal juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.