Sukses

Raheem Sterling Pulang ke Liverpool

Raheem Sterling sudah menyerah?

Liputan6.com, Liverpool - Kencang diberitakan bakal tinggalkan Liverpool, tapi Raheem Sterling tampak sedang bergegas menuju tempat latihan Liverpool di Melwood, Senin (6/7/2015). Dia dan beberapa penggawa Liverpool lainnya bersiap untuk mengikuti latihan pramusim.

Seperti dilansir Daily Mail, bek baru Liverpool Nathaniel Clyne juga tampak sedang bergegas menuju Melwood. Apakah rumor transfer Sterling berhenti?

Sterling sepertinya tak bisa mangkir latihan selama dirinya masih berstatus pemain Liverpool. Manchester City memang terus mengejarnya, tapi itu bukan alasan tidak kembali ke markas latihan untuk berlatih.
Raheem Sterling kemudikan mercedes putih menuju Melwood (Daily Mail)
Tampak pula Jordan Henderson, Rickie Lambert, dan Kolo Toure. Ke Melwood, Sterling gunakan mobil Mercedes warna putihnya dan itu sudah langsung jadi sasaran empuk fotografer.

Liverpool ngotot tak akan lepas pemain mungil ini di bawah harga 50 juta pounds (Rp 1 Triliun). Tawaran 40 juta pounds dari City pun sudah resmi ditolak.

Sterling sendiri sudah tolak tawaran kontrak baru dengan gaji 100 ribu pounds (Rp 2 Miliar) per pekan. Kontraknya sendiri masih tersisa 2 musim hingga 2017 mendatang.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

City sangat tertarik kepada pria berusia 20 tahun tersebut karena Sterling merupakan pemain paling kreatif di Liverpool. Dia tercatat menciptakan 75 peluang mematikan di Liga Premier Inggris 2014-2015. Setidaknya, 7 peluang berhasil dituntaskan menjadi gol oleh pemain Liverpool lainnya.

Sterling juga gemar menggiring bola. Setidaknya, dia berhasil menggiring bola sebanyak 103 kali dari 208 percobaan yang dilakukan. Itu artinya, keberhasilan Sterling dalam menggiring bola sebesar 50 persen.(Def/Rjp)

Baca Juga:

6 Wasit Sepak Bola Terbaik di Dunia Sepanjang Sejarah

De Gea Datang, Iker Casillas Hijrah ke Porto?

Rossi dan 15 Tahun Karier Kemenangan di MotoGP

Setelah Eto'o dan Ronaldinho, Klub Turki Ini Bidik Messi

2015, Tahun Emas bagi Claudio Bravo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini