Sukses

Pamer Jersey Liverpool, Milner Bidik Banyak Trofi

James Milner resmi diperkenalkan oleh Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool: James Milner akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Liverpool. Tanpa ragu, eks winger Manchester City ini pun langsung berambisi rebut banyak gelar dengan "The Reds"

Antusiasme tinggi ini rupanya dipicu oleh kepastian Milner ditempatkan sebagai pemain tengah. Milner dipastikan bakal diduetkan dengan Jordan Henderson sebagai pengatur serangan Liverpool.
James Milner tersenyum lebar pamer jersey Liverpool (Daily Mail)
Posisi ini sudah lama tak didapatkannya selama membela Manchester city. Padahal, inilah posisi yang disukainya. Seperti dilansir Daily Mail, Milner bakal menggantikan peran Stevan Gerrard di tengah.

"Saya tentu ingin lemari trofi saya penuh. Itulah alasan mengapa saya datang ke sini," ucap pemain berusia 29 tahun itu.

"Saya ingin langsung memberikan yang terbaik sejak pertandingan pertama. Saya ingin lanjutkan apa yang sudah saya lakukan di akhir musim lalu dimana saya merasa sangat bagus."

"Tentu trofi jadi target tim ini, itu memang yang harus dikejar tim ini. Tentu ada tekanan, harapan dan semuanya ditujukkan untuk kami," sambungnya.

Milner gunakan nomor 7 yang kosong di Liverpool. Nomor ini dulunya dipakai eks striker Robbie Fowler.Tak ditampiknya jika tawaran dari Brendan Rodgers soal posisi utama di lini tengah sudah membuatnya tergiur gabung Liverpool. Ini tidak didapatkannya selama berada di City.

"Saya ingin main sepak bola dan main lebih di tengah jika bisa. Itulah posisi saya, seperti yang disebutkan manajer," tuturnya. Milner sebenarnya pemain serbabisa. Terkadang dia bisa bermain di belakang striker, tapi dia juga handal saat diwajibkan berperan sebagai winger dan memberikan umpan kepada striker.(Def/Rjp)

Baca Juga:

Liverpool Tinggal Setengah Jalan Gaet Benteke

De Gea Datang, Iker Casillas Hijrah ke Porto?

Rossi dan 15 Tahun Karier Kemenangan di MotoGP

Setelah Eto'o dan Ronaldinho, Klub Turki Ini Bidik Messi

2015, Tahun Emas bagi Claudio Bravo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini